Selasa, 09 Maret 2010

Toyota Membentuk "Team Swat"

Washington - Akio Toyoda, Presiden Toyota benar-benar menepati janjinya untuk mereformasi produsen mobil terbesar di Jepang. Untuk titik itu, untuk mengantisipasi masalah keamanan, Toyota akan membentuk tim SWAT. Mengapa?

Melalui Wakil Presiden Eksekutif Toyota Motor Corp, Shinichi Sasaki, seperti bertanggung jawab untuk menjamin kualitas dan layanan pelanggan, Toyota akan membuat cara yang signifikan dalam pendekatan keamanan pelanggan.
Toyota fabrikasi tim SWAT untuk melakukan inspeksi teknisi yang akan menindaklanjuti segera melaporkan insiden yang tidak disengaja percepatan secepat mungkin, tidak hanya dengan menggunakan data mobil kotak hitam 'alat diagnostik EDR' tapi kendaraan membaik.

"Kami menggandakan komitmen kami untuk selalu membuat pelanggan kita dan keselamatan mereka di tempat pertama," katanya dalam kesaksian tertulis yang disampaikan kepada Kongres AS, seperti dikutip oleh situs resmi Toyota, Rabu (2010/03/03).

Toyota Motor Corp juga akan memberikan porsi peranan yang lebih besar bagi orang-orang mereka di Amerika Utara dalam proses jaminan mutu, termasuk mengingat kembali.

"Dan kita akan berkomunikasi dengan lebih terbuka dan lebih transparan dengan regulator keselamatan AS dan konsumen," tambahnya.

Untuk mencapai hal ini, Toyota akan merombak secara fundamental kualitas proses Toyota jaminan, di bawah arahan pribadi Presiden Akio Toyoda. Perbaikan ini akan mencakup jaminan kualitas proses keseluruhan dari perencanaan, desain untuk manufaktur, penjualan dan menganggap service.With untuk layanan pelanggan, Toyota akan membangun jaringan yang lebih baik untuk mengumpulkan informasi konsumen dengan lebih tepat waktu di lokasi tersebut, menurut tradisi genchi genbutsu atau " pergi dan melihat. "

Untuk membantu membuat Toyota keputusan tepat waktu dan memadai, akan berbagi bidang global Toyota informasi dengan memungkinkan setiap staf daerah untuk mengakses jaringan global.

"Saya akan sangat yakin bahwa Toyota tetap antara janji, paling aman dan paling dapat diandalkan di dunia" Shinichi.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar