Jumat, 18 Desember 2009

Komitmen Antara Jaguar & LandRover Dalam Mobil





Otomotif tampaknya tidak tahu di mana metafora makanan dalam cerita dongeng Handphone berikutnya.Dan tidak tiba.Namun Jaguar dan Land Rover telah bersama-sama berkomitmen $ 1.600.000 untuk mobile.Itu iklan besar AS, membeli besar. Dan itu hanya mewakili 60 persen dari 'total wisatawan budget.land mobile mobil yang
Admob jaringan periklanan mobile akan menjalankan kampanye, sehingga mereka berhenti melompat kegirangan di perusahaan HQ. Awal bulan ini, perusahaan menerima infus tunai putaran C $ 12.500.000.
Sebagai sebuah artikel di Usia Iklan menunjukkan, tingkat komitmen ini ke platform mobile berbatasan belum pernah terjadi sebelumnya. Handphone masih sangat banyak di bak pasir pengeluaran digital, akuntansi hanya sebagian kecil dari anggaran pemasaran eksperimental - dan yang bereksperimen dengan uang hari ini?.
Yang sembilan bulan pertama tahun 2008, sedangkan Jaguar menghabiskan $ 38.000.000 pada yang sama periode. Apakah matematika: Ini berarti bahwa pembuat mobil telah melakukan sekitar $ 2 juta untuk mobile di tahun 2009, atau kira-kira satu persen dari anggaran periklanan total.
Sedangkan merek global seperti McDonald's dialokasikan sekitar satu persen dari anggaran iklan tahunan total terhadap web iklan.Optimisme pertumbuhan iklan mobile baru saja secara resmi bertemu sedikit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar